Selasa, 31 Mei 2016

THROWBACK : A YEAR AGO

Wihi selamat ulang tahun, Aqma! Yey, tanggal 28 Mei kemarin pas banget sama hari lahir aku yang ke-23, dalam rangka itu aku mau throwback 1 tahun ke belakang. Ternyata udah banyak banget kejadian up and down selama 1 tahun ini. Kalau dipikir dan dirasain ternyata banyak momen yang bikin aku semakin hari semakin kuat dan belajar dalam ngehadapin kerasnya hidup. Yap, semoga dengan adanya postingan ini bisa bikin selalu inget bahwa setiap hari kita harus tetap melangkah ke depan dan jangan terlalu sering noleh ke belakang. 

MEI 2015 - BEST BIRTHDAY SURPRISE EVER
Pertama kalinya selama tinggal di kosan dikasih surprise sama penghuni kos, sahabat karib, sampai si Masnya. Pas itu lagi masa-masa krisis ngerjain skripsi dan jarang tidur. Tapi ternyata waktu itu masih banyak yang peduli kasih semangat, ihiy! Thankyou so much udah jadiin hari itu sebagai salah satu hari ya gak akan aku lupa.

My first birthday cake 


JULI 2015 - LULUS! 
Finally the most important day in my study life has come! Sidang Tugas Akhir dan Langsung dinyatakan LULUS! Akhirnya meskipun gak ikut wisuda tahap I tapi dikasih kelulusan pas banget sebelum hari raya Idul Fitri. Terima kasih buat pihak-pihak yang udah ikut bantu dan ngedaoin.

FInally DONE !

Nungguin pengumuman


JULI 2015 - FAMILY REUNION
Bulan Juli tahun 2015 ternyata bukan cuma tentang lulus kuliah. Alhamdulillah ternyata keluarga bisa liburan bareng lagi.setelah ortu pisah tahun 2012 ^^ Yap, ortuku pisah tahun 2012 dan hal itu bukan sesuatu yang gampang dilewatin karena selama ini cuma cerita ke beberapa orang terpilih aja. InsyaAllah meskipun udah pisah silahturahmi tetap terjaga. Buat kalian yang punya masalah sama kaya aku, yuk bisa private sharing sama aku. Mungkin kita bisa saling membantu satu sama lain :)

First holiday after a very long time


SEPTEMBER 2015 - MOVING
Seperti cerita yang udah pernah aku ceritain sebelumnya kalau bulan Septermber aku mesti pindah dari Surabaya ke Jakarta. Nobody said it was easy.... but I know it was worth for. Lingkungan baru, doa baru dan harapan baru. Meskipun gak gampang buat ninggalin Surabaya, tapi ternyata masih ada yang lebih penting lagi buat diperjuangkan di Jakarta!

Sebagian dari barang di kos 


OKTOBER 2015 - WORK WORK WORK WORK WORK
Tujuan utama aku ke Jakarta salah satunya emang buat cari kerja dan ternyata Tuhan memang menakdirkan aku buat kerja di sini. Mulai dari nol dan langsung dapet banyak pembelajran. From nothing to something, azek. Awal kerja sempet ngalamin kesulitan tapi atasan aku sangat membantu dan kasih bayak banget pembelajaran.


JANUARI - GRADUATION PARTY!
Yey setelah hampir 6 bulan tanpa status yang jelas, akhirnya diresmikan sebagai ALUMNI UPN 'VETERAN' Jawa Timur! I thanked to God! Selain sebagai  momen wisuda, momen yang ditunggu lainnya itu : ketemu keluarga, ketemu temen-temen, and last but not least yak food hunting! Untuk kebaya pilih simple aja karena gak suka yang ribet, untuk dapet MUA dari Instagram (@riasjilbabsurabaya), dan studio foto juga ambil yang murah yang penting ada foto wisuda. 

Graduation outfit

Simple and natural make up


APRIL 2016 - WORK HARD, PLAY HARDER
Selama 6 bulan kerja ternyata sudah membuahkan hasil. Semakin hari semakin dipercaya sama Pak Bos karena kinerja yang top markotop(?) katanya. Meskipun makin sering lembur, tapi kebayar dengan hasilnya. You can do it, Aqma! No pain, no gain!

MEI 2016 -  ANOTHER STEP FORWARD
Gak kerasa ternyata udah balik ke Mei lagi dan makin sadar kalau masih banyak hal yang pengen aku lakuin tapi belum sempet aku lakuin. Beberapa hari lalu aku baca artikel yang isinya tentang 'Finding Your Passion'.. Setelah baca artikelnya, aku jadi sadar kalau banyak banget hal yang bisa aku lakuin. Semoga dengan bertambahnya umur, semakin bisa inget kalau udah dewasa, tanggung jawab makin besar, sehat terus dan bisa mencapai mimpi yang masih jadi angan-angan. Haha..


Be grateful


Thankyou for reading it! See u on the next post!

1 komentar: